Bibit Hadirkan Solusi Menyimpan Dana Darurat, Ini Fiturnya

Bibit Hadirkan Solusi Menyimpan Dana Darurat. (Foto: Istimewa).

Di samping investasi yang berkembang, pencairan instan juga meyakinkan pengguna untuk berani menginvestasikan dana daruratnya di Bibit.

William mengatakan, sejauh ini produk reksa dana yang mendukung fitur Instant Redemption adalah produk dengan tanda petir di aplikasi maupun website, yakni Manulife Dana Kas II Kelas A dan Manulife Dana Kas Syariah.

Baca Juga:  Daihatsu Gelar Kontes Otomotif Bagi Jurnalis Daerah

Keduanya merupakan produk reksa dana Pasar Uang. Batas pencairan instan per pengguna adalah maksimal Rp50 juta per hari.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, pengguna perlu memastikan bahwa jumlah dana yang dicairkan adalah di atas batas minimum penjualan reksa dana serta kewajiban bagi mereka untuk memenuhi batas kepemilikan dari produk reksa dana.

Baca Juga:  Pelaku UMKM di Purwakarta Wajib Tahu! Sekarang Buat NIB Bisa Lewat HP, Begini Caranya!

“Dalam berbagai layanan yang Bibit persembahkan untuk para pengguna dan masyarakat Indonesia, Bibit selalu mengedepankan pengalaman berinvestasi yang mudah, aman, dan sederhana sehingga setiap orang dapat merencanakan keuangannya secara lebih baik,” kata William dalam keterangan yang diterima, Senin (13/6/2022).

Baca Juga:  Deretan Aplikasi Trading Forex Terbaik yang Resmi dan Terverifikasi