Hidup Sehat saat Pandemi, AQUA Japan Keluarkan Mesin Cuci Berteknologi Canggih

Ilustrasi mesin cuci. (Foto: Dok. Canva).

Mesin cuci AQUA Japan memiliki berbagai pilihan ukuran dan kapasitas serta beragam fitur unggulan. Model FQW-850BF, FQW-950BF, FQW-1050BF memiliki beberapa fitur seperti Wider Drum yaitu diameter drum yang besar sehingga dapat menampung lebih banyak pakaian dan memudahkan saat proses pencucian.

Baca Juga:  Tantang Hacker Dunia, Google Tawarkan Rp 21 M Untuk Bobol Pixel

Ada pula teknologi Eco Inverter yang menjadikan mesin cuci lebih efisien dalam penggunaan listrik sehingga lebih ramah lingkungan dan tahan lama serta suara motor terdengar lebih halus saat beroperasi.

“Mesin cuci AQUA Japan datang dengan berbagai fitur unggulan sebagai bentuk komitmen kami terhadap konsumen dengan memberikan yang terbaik,” ucap Head of Product Planning Department, AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman.

Baca Juga:  Ini Penyebab Pelaku Menganiaya Bocah 13 Tahun Asal Bogor Usai Open BO

Fitur utama yang terpenting adalah Anti Bacteria Treatment yang membuat mesin cuci menjadi bersih 99.99 persen dari bakteri dan kuman (hasil pengujian VDE).

Baca Juga:  Jangan Malu Jadi Satpam, Kapolri Bilang Profesi Tersebut Sangat Mulia

Sementara model AQW-950R, AQW-1050R,AQW-910DD(G), AQW-1051678QD, AQW-105825QD, AQW-105826QD hadir dengan fitur Hijab Mode yang dapat melindungi serat kain yang halus dan lembut tetap terjaga, dan fitur Batik Mode yang membuat pakaian batik ketika dicuci tidak mudah luntur atau bercampur warnanya.