Internet Marketing Terus Bertumbuh, Andrie Andropia Raup Miliaran Rupiah

Andrie Andropia merupakan seorang internet marketer, yang mampu meraup miliaran rupiah hanya dengan menggunakan internet. (Istimewa)

Dia lantas memutuskan untuk terjun di dunia internet marketing yang akhirnya mampu mewujudkan berbagai impiannya selama ini.

Bisnis ini dapat Andrie kerjakan dari hasil ia mempelajari Adsense, SEO, Affiliate, Publisher, Jasa, dan sebagainya selama bertahun-tahun. Dengan di rumah saja, ia tetap bisa meraup keuntungan hingga mil8aran rupiah hanya dengan menggunakan internet. 

Baca Juga:  Bulan Ini BIJB Layani Umroh

Karena saat ini pun hampir semua dunia usaha telah menggunakan online untuk jualan, sehingga beralih menggunakan online adalah pilihan yang paling tepat untuk bisa terus mengikuti perkembangan zaman. 

Baca Juga:  Curug Cipurut, Tawarkan Nuansa Alam Yang Alami

“Bisnis internet ini memiliki potensi income yang luar biasa dengan modal yang sangat minim. Hanya dengan di rumah saja, kita bisa menghasilkan milyaran dari bisnis online,” kata Andrie.

Baca Juga:  Hari ini, Lippo Lakukan Topping Off Dua Tower Pertama Meikarta

Melalui kanal YouTube, Andrie Andropia juga rutin memberikan tips dan strategi dalam dunia bisnis online. Saat ini ia juga aktif mengajar dan mengadakan workshop di berbagi kota besar di Indonesia.***