Jam Tangan Casio, Jam Tangan Terbaik yang Tak Lekang Perubahan Jaman

Sejarah dan harga jam tangan Casio

Jam Tangan Casio

JABARNEWS | BANDUNG – Jika Anda penggemar jam tangan, sudah pasti Anda mengetahui berbagai jenis merek jam tangan yang terkenal dengan kualitas yang baik dan salah satunya adalah Jam Tangan Casio.

Jam ini sudah lama masuk di Indonesia dengan bentuk khasnya kotak dan tebal sangat disukai oleh para remaja pria dan dewasa. Karena ini marilah kita intip sedikit tentang Sejarah dan Penemu Jam Casio.

Penemu Jam Casio
Jam tangan casio di temukan oleh Tadao Kashio di Jepang, seorang insinyur yang mengkhususkan diri dalam teknologi fabrikasi yang sudah berkecimpung di dunia elektronika sejak jaman perang dunia kedua.

Inspirasi Merek Casio
Inspirasi merek Jam Casio pun diambil dari nama belakang penemunya yaitu Kashio dan diperhalus menjadi Casio. Penulisan ejaan di perhalus agar lebih mudah dihafal dan dijelaskan karena Kashio masih identik dengan Jepang dan perubahan nama itu untuk menjangkau pasar internasional.

Jam Casio Pertama
Dengan diluncurkannya jam tangan pertama pada tahun 1974, Casio memasuki pasar jam tangan saat industri jam tangan baru saja menemukan teknologi digital, sebagai perusahaan dengan teknologi elektronika canggih yang dikembangkan untuk kalkulator, Casio memasuki pasar dengan penuh kepercayaan bahwa jam tangannya akan memimpin pasaran.