Jumlah Mahasiswa Indonesia Terbanyak Keenam di Australia, Crown Group Kebanjiran Permintaan Sewa

Waterfall by Crown Group, Tropical Lagoon Garden. (Foto: Crown Group).

“Jumlah mahasiswa Indonesia di Australia yang tercatat per tanggal 28 Juni 2021 yakni sebanyak 12.645 mahasiswa. Ini menempatkan Indonesia di peringkat 6 jumlah mahasiswa asing terbanyak di Australia setelah Tiongkok, India, Nepal, Vietnam dan Malaysia. Tercatat sebanyak 31 persen atau sekitar 3.905 mahasiswa masih berada di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:  Kembangkan Cake Zaman Now, Gaet Para UKM Ikuti Pelatihan Kuliner

“Kami selalu menyarankan kepada para calon pembeli kami di Indonesia, apabila memiliki anak yang akan melanjutkan studinya ke Australia, lebih baik untuk melakukan investasi melalui pembelian properti dibandingkan hanya dengan menyewa unit properti selama beberapa tahun” tambahnya.

Baca Juga:  Atalia Praratya Minta Dekranasda se-Jabar Lahirkan Inovasi Produk Ekonomi Kreatif

Apabila dikalkulasikan, sambung Tyas, masih jauh lebih menguntungkan pembelian properti berdasarkan hitungan kenaikan nilai properti secara konservatif sebesar 7–8 persen setiap tahunnya dibandingkan dengan biaya sewa yang setiap bulannya bisa mencapai kisaran Rp20 juta.

Dia menyampaikan, Waterfall by Crown Group terletak di O’Dea Avenue, Waterloo, sangat dekat dengan lokasi beberapa institusi pendidikan terbaik di Australia serta hanya berjarak 5 km dari pusat CBD Sydney.

Baca Juga:  Anak Bob Tutupoly Ungkap Penyakit yang Diderita Ayahnya Sebelum Meninggal

“Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika permintaan akan unit sewa di Waterfall by Crown Group sangatlah tinggi semenjak 2 bulan terakhir,” tutupnya. (Red)