Catatkan Pertumbuhan Positif saat Pandemi, Mandiri Inhealth Beri Provider Penghargaan

Direktur Operasional Mandiri Inhealth Oni Jauhari seusai Provider Gathering Mandiri Inhealth dengan tajuk ‘We Are One’ di Kota Bandung, Selasa (18/1/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

kriteria Klinik/Dokter Keluarga Performance Terbaik tahun 2021 yang diperoleh oleh Klinik Wadas Medika, Klinik Andina, Klinik Medika Sehat.

Kriteria Provider dengan Performance Formularium Obat Inhealth terbaik tahun 2021 yang diperoleh oleh Apotek Surapati, Apotek Tata Sehat, IF Santosa Hospital Bandung Central, Farmasi Klinik Utama Elim, Farmasi Klinik Utama Bandung Heart.

Baca Juga:  Wajib Disimak! Inilah Tips dan Trik Agar Produk UMKM Tembus Pasar Ekspor

Pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan semangat kebersamaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta Mandiri Inhealth.

Baca Juga:  HUT Ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Kuliah Umum di 49 Universitas

Mandiri Inhealth juga memiliki counter-counter khusus di beberapa provider terpilih hal ini selaras dengan upaya dari Mandiri Inhealth untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi Peserta dan berfungsi sebagai sumber informasi, Penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu hingga mempermudah akses pendaftaran. (Red)

Baca Juga:  Lahirkan 361 Programmer Andal, Ridwan Kamil: Mereka Berasal dari Keluarga Prasejahtera