Launching Mobil Baru, Hyundai Stargazer Jadi Bintang Baru Keluarga

Hyundai Stargazer jadi bintang baru keluarga.

Adapula replacement garansi apabila kondisi kerusakan 75 persen diganti unit baru selama pemakaian satu tahun. “Hyundai Stargazer ditawarkan dengan enam pilihan warna dab empat tipe. Keempatnya adalah tipe Active (A/M), Trend (A/M), Style (A) dan Prime (A),” ucapnya.

Baca Juga:  Hyundai Lengkapi Kehadiran Stargazer dengan Layanan After-Sales, Cek Infonya Disini

Rido pun mengajak masyarakat, khususnya di Purwakarta untuk mengunjungi Hyundai Internusa Purwakarta di Jl. Veteran No. 247, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

“Kami juga kerap menggelar weekend sales yang menghadirkan program menarik. Di antaranya seperti lucky dip dengan hadiah berupa dispenser, logam mulia, voucher e-Toll dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu,” katanya.

Baca Juga:  KPK Terus Kembangkan Kasus Suap Ade Yasin, BPK Jabar Ikut Diperiksa

Weekend sales tersebut, lanjut Rido, diramaikan dengan berbagai kegiatan. Di antaranya lomba mewarnai berhadiah piala dan merchandise yang diikuti anak-anak dari berbagai TK di Purwakarta.

Baca Juga:  BEM Fikom Dan IMIKI Unpad Gelar Jatinangor Communication Festival

“Untuk program nasional, kata Rido, konsumen Stargazer bisa mengikuti program undian final Piala Dunia di Qatar untuk enam orang pemenang,” ujarnya.(*)