Launching Mobil Baru, Hyundai Stargazer Jadi Bintang Baru Keluarga

Hyundai Stargazer jadi bintang baru keluarga.

Hyundai Stargazer menjadi mobil yang paling banyak menarik perhatian di kelas MPV pada event Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar di Indonesia Exhibition Center, BSD City, Tangerang, belum lama ini.

Bahkan, mobil yang dikenal dengan tagline “Bintang Baru Keluarga” ini, mencatatkan angka penjualan fantastis sepanjang berlangsungnya event automotif tahunan terbesar di Indonesia itu.

Baca Juga:  Hadir di GIIAS Bandung 2023, Hyundai Kenalkan Teknologi Mobil Anti Maling

Istimewanya, catatan positif tersebut juga berimbas pada penjualan Stargazer di daerah, di antaranya di Kabupaten Purwakarta. Betapa tidak, sejak diluncurkan pada 11 Agustus 2022 lalu, Hyundai Internusa yang merupakan diler resmi Hyundai di Purwakarta membukukan penjualan hingga 23 unit.

Baca Juga:  Meriahkan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Ikut Gali Potensi Anak Muda di Bandung

Kepala Cabang Hyundai Internusa Purwakarta, Ridha Dastira menyebutkan, pihaknya optimis angka tersebut akan terus naik hingga akhir tahun ini. Terlebih, Stargazer memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan para pesaingnya.

Baca Juga:  New Stargazer Essential Resmi Mengaspal di Purwakarta, Ini Spesifikasinya

“Hyundai Stargazer hadir dengan tampilan dinamis, ekspresif dan futuristik. Mengusung konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve, menciptakan profil aerodinamis dan memberikan kesan interior yang lapang,” kata Rido panggilan akrabnya kepada wartawan, Sabtu (27/8/2022).