Launching Mobil Baru, Hyundai Stargazer Jadi Bintang Baru Keluarga

Hyundai Stargazer jadi bintang baru keluarga.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas Hyundai Bluelink, yang memungkinkan pemiliknya bisa selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. “Teknologi serupa yang juga disematkan pada Hyundai Creta,” ujarnya.

Keunggulan lainnya, kata Rido, ada pada fitur SOS atau emergency assistance. Di mana, fitur ini sangat membantu saat pengendara sedang mengalami kondisi darurat. “Misalnya, saat mobil mengalami pecah ban atau kehabisan bensin. Tinggal tekan tombol SOS maka tim melanik kami langsung datang ke lokasi,” ucap Rido.

Baca Juga:  Meriahkan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Ikut Gali Potensi Anak Muda di Bandung

Tak sampai di situ, Hyundai Stargazer juga memiliki fitur Hyundai SmartSense yang biasanya ditemukan di produk premium Hyundai. Stargazer juga menyediakan captain seat di baris kedua yang memberikan kesan mewah dan kenyamanan berkelas.

Baca Juga:  JD.ID Putuskan Tutup Layanan secara Permanen, Berikut Batas Akhir Transaksi

“Hyundai Stargazer yang juga kerap dijuluki Mini Staria ini dibanderol dengan harga OTR mulai Rp244.300.000 sampai dengan Rp308.100.000. Kami juga memberikan berbagai program menarik bagi konsumen Stargazer,” kata Rido.

Baca Juga:  Kepala BI Jabar Juda Agung Isi Kuliah Umum Di Unswagati Cirebon

Program tersebut di antaranya, free service oli dan sparepart selama empat tahun. Untuk jasa servis, free selama lima tahun. “Kami juga memberikan resale value garansi sebesar 70 persen selama tiga tahun,” ujarnya.