Peduli Pendidikan, PT Sari Ater Bantu Sekolah

JABARNEWS | SUBANG – PT. Sari Ater Hotel & Resort menyalurkan bantuan kepada TK Islam Al Falah Raudhatul Qur’an, di Desa Palasari Kecanatan Ciater, Kabupaten Subang. Bantuan yang diberikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya (HUT) yang ke 44 Sari Ater dan bertajuk CSR Peduli Anak ini merupakan bentuk Komitmen PT. Sari Ater Hotel & Resort untuk memajukan dunia pendidikan.

Baca Juga:  Irfan Hakim: Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian yang Lembutnya Bikin Nagih

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Public Relation Manager PT. Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania, disertai Tim CSR Peduli Anak Sari Ater.

“Bantuan yang diberikan berupa alat-alat edukasi eksternal, seperti prosotan, jungkat jungkit, korsel mini, bola dunia, ” ujar Yuki, Sabtu (24/2/2018)

Yuki berharap agar segala fasilitas yang diberikan melalui program CSR Sari Ater dapat dimanfaatkan para siswa sebaik mungkin, dan destinasi wisata Sari Ater semakin maju dan berkembang.

Baca Juga:  Pengusaha Kelahiran Indonesia Bakal Guncang Usaha Properti di Australia, Begini Konsepnya

“Ini wujud kepedulian perusahaan terhadap bidang pendidikan kepada anak-anak yang tinggal di sekitar lokasi destinasi wisata Sari Ater,” kata Yuki

Selain itu ia juga berharap melalui bantuan yang diserahkan oleh program CSR ini dapat bermanfaat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Biznet Perluas Jaringan dan Hadirkan Layanan Teknologi Digital Terbaik di Jabar

Selanjutnya, Sari Ater juga akan terus mengupayakan bantuan melalui program-program CSR lainnya di berbagai bidang dan lokasi.

“Karena program CSR yang digulirkan meliputi hal lainnya, seperti perbaikan sarana ibadah, dan kegiatan sosial lainnya,” pungkas Yuki. ( Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat