Sejak Tahun 2016, Pasar Indonesia Sudah Serap 10 Persen Apartemen Waterfall Crown Group

Waterfall by Crown Group. (Foto: Crown Group).

Selama bertahun-tahun setiap proyek baru Crown Group terus ‘mendorong batasan’ dalam menghadirkan fasilitas yang lebih luar biasa dan spektakuler yang biasanya ditemukan di resor bintang lima di seluruh dunia yang membangkitkan rasa tenang, rejuvenation dan lingkungan yang sehat secara keseluruhan bagi penghuninya.

Raihan Best High Density Development oleh Waterfall by Crown Group di UDIA NSW Awards for Excellence tahun ini, Development Director Crown Group, William Lam mengatakan Waterfall memiliki tempat khusus bagi tim Crown Group. Ini adalah proyek di mana kami benar-benar mendorong area lansekap di bagian depan dan tengah hunian.

Baca Juga:  Empat Pejabat BPN Ditangkap Polisi Karena Jadi Mafia Tanah

“Di saat kemudahan menjadi sangat penting bagi penghuni kami, Waterfall by Crown Group benar-benar memiliki daftar fasilitas yang luar biasa. Ketika kami mulai mengerjakan proyek ini, Iwan memberi kami tugas besar untuk membangun air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan. Melawan segala rintangan, kami mencapai hal yang mustahil dan itu semua terbayarkan!,” ucapnya.

Baca Juga:  Rabbani Berikan Diskon 25% Setiap Pembelian Kerudung Anak Sekolah

Menjadikannya ikon hunian di Sydney dengan arsitektur bergaya resor dan fasilitas kelas atas yang menjadi ciri khas serta menciptkana reputasi Crown Group di industri ini.

Baca Juga:  Jam Operasional MRT Berubah, Berikut Update Jadwalnya

Urban Development Institute of Australia (UDIA) adalah organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Barat, Australia Selatan, Northern Territory, dan Australian Capital Territory.