Sejak Tahun 2016, Pasar Indonesia Sudah Serap 10 Persen Apartemen Waterfall Crown Group

Waterfall by Crown Group. (Foto: Crown Group).

Misinya adalah untuk mempromosikan keterjangkauan, keberlanjutan dan kepastian dalam pembangunan perkotaan dan industri konstruksi. Dengan lebih dari 4.500 perusahaan anggota yang mencakup perusahaan dan konsultan global tingkat atas, hingga pemerintah daerah dan pengembang skala kecil.

UDIA NSW mengungkapkan bahwa Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan dan telah menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat.

Baca Juga:  "Home Medicare", Jabar Hadirkan Dokter dan Obat Gratis

Dalam memutuskan penghargaan ini, para juri mengomentari sejumlah inovasi bentuk artikulasi bangunan yang menawarkan akomodasi atas kepadatan tinggi yang menantang hasil formula dari pengembangan yang serupa.

Baca Juga:  Wasiat Terakhir Almarhum Arifin Panigoro untuk Ridwan Kamil: Rumuskan Kebijakan Terbaik Bidang Kesehatan

Kualitas apartemen dan ruang terbuka komunal yang luas dan tidak dikorbankan oleh kepadatan hunian telah dirancang dengan cermat secara mengesankan. Koridor dan lobi berventilasi alami dengan bukaan jendela menciptakan koneksi positif dengan lingkungan dan suasana luar ruang.

Baca Juga:  Hingga Oktober 2022, Crown Group Catat Kenaikan Sewa Apartemen Capai 74 Persen

Seluruh pengembangan terintegrasi dengan baik dengan fitur lanskap termasuk pelestarian penting pohon ara dewasa di area luar. Para juri terkesan dengan kualitas pembangunan secara keseluruhan, standar tinggi dan kematangan lansekap dan tingkat detail fasad yang diselesaikan dengan baik. (Red)