Uni Eropa Beri Perhatian Terhadap Keamanan dan Kualitas Produk UE

Uni Eropa Beri Perhatian Terhadap Keamanan dan Kualitas Produk UE. (Foto: Istimewa).

“Konsumen dapat menikmati produk Uni Eropa dengan nyaman berkat pengawasan kualitas tinggi dan standar sertifikasi, serta ketertelusuran ‘Dari Pertanian Hingga ke Penyajian’ untuk memastikan produk-produk daging Uni Eropa berkualitas dan aman,” tutur Vincent.

“Kami berharap dalam tiga tahun ke depan, akan lebih banyak produk daging dan olahan susu dari Uni Eropa yang tersedia di pasar Indonesia untuk memungkinkan konsumen menikmati produk-produk berkualitas dari Uni Eropa yang lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Baca Juga:  BI Jabar Tandatangani Nota Kesepahaman Pengelolaan Perpustakaan

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Roy Nicholas Mandey membagikan beberapa insight terkait peluang dari produk-produk makanan dan minuman UE di Indonesia.

Baca Juga:  Tekankan Pentingnya Hilirisasi, Prabowo Subianto Berambisi Buat Soal dari Kelapa Sawit

Sebagai aktor utama yang memperkenalkan dan menyoroti makanan dan bahan-bahan makanan Eropa kepada konsumen di sektor bisnis ritel telah melihat adanya peningkatan dari pemintaan produk-produk Uni Eropa selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:  Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Suap, Siapakah Pengganti Ade Yasin? Begini Respon DPP PPP

“Produk olahan susu, minyak zaitun, dan anggur terkenal mereka telah menjadi permintaan teratas. Tentu saja, ini akan menjadi peluang yang sangat baik untuk memperkuat kehadiran mereka di Indonesia,” ucap Roy.