Uni Eropa Beri Perhatian Terhadap Keamanan dan Kualitas Produk UE

Uni Eropa Beri Perhatian Terhadap Keamanan dan Kualitas Produk UE. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Uni Eropa (UE) memberikan perhatian kuat terhadap keamanan, kualitas, keaslian, dan keberlanjutan atas produk Uni Eropa untuk konsumen Indonesia.

UE menyelenggarakan Partnership Event sebagai bagian dari program kampanye ‘Warna Warni Eropa. Cita Rasa Unggulan’ di Indonesia.

Acara ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kepada mitra dagang dan media atas dukungan mereka dalam mempromosikan produk makanan dan minuman Uni Eropa di Indonesia. Sekaligus mencari kolaborasi lebih lanjut dan dukungan berkelanjutan untuk jaringan bisnis makanan dan minuman demi memperkuat kehadiran produk-produk Uni Eropa di pasar Indonesia.

Baca Juga:  Tanggapi Konflik Rusia dan Ukraina, AHY: Tragedi Kemanusiaan yang Harus Segera Dihentikan

Partnership Event dilaksanakan di The Westin Jakarta dan dihadiri 70 perwakilan dari industri makanan dan minuman di Indonesia, termasuk importir dan distributor makanan/minuman Uni Eropa di Indonesia, pengecer, chef-entrepreneur, asosiasi industri, serta perwakilan dari negara anggota Uni Eropa di Indonesia.

Baca Juga:  Bekraf Wadahi Para Startup Dengan Investor

Duta Besar Uni Eropa dan Brunei Darussalam untuk Indonesia Vincent Piket menjadikan acara ini sebagai kesempatan untuk berterima kasih kepada mitra dagang, serta sektor ritel, sektor Hotel, Restoran can Cafe, serta asosiasi industri untuk dukungan yang berkelanjutan dalam mempromosikan produk-produk makanan dan minuman Uni Eropa yang berkualitas tinggi kepada konsumen dan bisnis Indonesia.

Baca Juga:  BRI Purwakarta Salurkan 750 Paket Sembako Gratis