Uu Ruzhanul Minta Orang Tua Seimbangkan Pendidikan Duniawi dan Ukhrawi kepada Anak

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Tasyakur Khotmil Quran 30 Juz di Pondok Pesantren Tahfidz Al Idrisiyah, Kabupaten Bogor, Minggu (6/2/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Pemda Provinsi Jabar sendiri sudah meluncurkan beberapa program dalam rangka menyukseskan visi Jabar Juara di bidang batin, di antaranya program Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha), One Pesantren One Product (OPOP), dan English for Ulama.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingatkan BUMD Penuhi Target Setoran Laba, Jika Tidak...

Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada pihak Ponpes Tahfidz Al Idrisiyah Kabupaten Bogor. Dia mengatakan, ponpes merupakan garda terdepan pendidikan ukhrawi masyarakat di Jabar.

“Saya sangat bangga, senang ada ponpes ini. Atas nama Pemda Provinsi Jabar, saya ucapkan terima kasih ponpes ini telah membantu membangun keimanan warga Jabar, khususnya di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Baca Juga:  BI Jabar Kunjungi Sekolah Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan

“Jadi saya ke sini juga untuk meminta bantuan, karena program Jabar bukan hanya juara lahir saja, tapi juga ingin juara di bidang batin, di mana juara batin di situ adalah fungsinya para kiai dan ulama,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Mengenal Apa itu Rantai Pasok dalam Dunia Bisnis