Gandeng Mahasiswa KKN STIES Indonesia, KAMMI Purwakarta Lakukan Gerakan Wakaf Quran

KAMMI Purwakarta
Pendistribusian wakaf Quran dari KAMMI Purwakarta dan Mahasiswa KKN STIES Indonesia Purwakarta di Desa Cikadu. (Foto: Dok. KAMMI Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka mendukung menguatkan nilai-nilai keislaman serta mencetak generasi penghapal Al-Quran dan menjadi pengamal Al Quran, Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Purwakarta mensupport salah satu program kerja Mahasiswa KKN STIES Indonesia Purwakarta dengan gerakan Wakaf Qur’an (10/2/2024).

Baca Juga:  [HOAKS] Awal Tahun 2024, Gunung Tangkuban Parahu Mengalami Erupsi

Ketua Umum KAMMI Purwakarta, Rizki Rizaldi mengatakan, untuk wakaf Al-Quran ini di laksanakan di Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

“Karena ada kader KAMMI Purwakarta yang sedang KKN di Desa Cikadu, akhirnya KAMMI berinisiatif untuk mensupport dan berkolaborasi dalam Gerakan Wakaf Quran ini. Semoga bisa bermanfaat untuk warga Desa Cikadu yang membutuhkan Al-Quran” ucap Rizki, Pada Minggu, 11 Februari 2024.

Baca Juga:  Di HUT ke 60 Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Begini Harapan Letkol Arm Bani Kelana Sepang

Dalam proses kegiatan tersebut, lanjut dia, mahasiswa berkoordinasi bersama pengurus DKM beserta tujuh Majlis Taklim untuk melakukan kegiatan wakaf Al Quran di Desa Cikadu.

Baca Juga:  Antisipasi Kerawanan Pemilu 2024, Polres Purwakarta Lakukan Latihan Dalmas

“Dalam hal ini kami berkoordinasi bersama bapak Ustadz Muslim dan Bapak Wawan selaku Kadus untuk mendistribusikan ke setiap Majlis Ta’lim,” jelas Rizky.