Gandeng Mahasiswa KKN STIES Indonesia, KAMMI Purwakarta Lakukan Gerakan Wakaf Quran

KAMMI Purwakarta
Pendistribusian wakaf Quran dari KAMMI Purwakarta dan Mahasiswa KKN STIES Indonesia Purwakarta di Desa Cikadu. (Foto: Dok. KAMMI Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka mendukung menguatkan nilai-nilai keislaman serta mencetak generasi penghapal Al-Quran dan menjadi pengamal Al Quran, Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Purwakarta mensupport salah satu program kerja Mahasiswa KKN STIES Indonesia Purwakarta dengan gerakan Wakaf Qur’an (10/2/2024).

Baca Juga:  [HOAKS] Jus Daun Pepaya Diklaim Bisa Obati Penyakit Demam Berdarah

Ketua Umum KAMMI Purwakarta, Rizki Rizaldi mengatakan, untuk wakaf Al-Quran ini di laksanakan di Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

“Karena ada kader KAMMI Purwakarta yang sedang KKN di Desa Cikadu, akhirnya KAMMI berinisiatif untuk mensupport dan berkolaborasi dalam Gerakan Wakaf Quran ini. Semoga bisa bermanfaat untuk warga Desa Cikadu yang membutuhkan Al-Quran” ucap Rizki, Pada Minggu, 11 Februari 2024.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta: Pemungutan Suara Berlangsung Lancar dan Tertib

Dalam proses kegiatan tersebut, lanjut dia, mahasiswa berkoordinasi bersama pengurus DKM beserta tujuh Majlis Taklim untuk melakukan kegiatan wakaf Al Quran di Desa Cikadu.

Baca Juga:  Heboh Ditemukan Gudang Ijazah Palsu Milik Gibran, Ini Faktanya

“Dalam hal ini kami berkoordinasi bersama bapak Ustadz Muslim dan Bapak Wawan selaku Kadus untuk mendistribusikan ke setiap Majlis Ta’lim,” jelas Rizky.