Berikut Ini Sejumlah wilayah Yang Berpotensi Hujan Lebat di Jawa Barat

Ilustrasi cuaca hujan. (Foto: pixabay.com)

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis beberapa wilayah yang berpoensi hujan untuk siang hari hingga malam hari untuk wilayah Jawa Barat, Sabtu 11 Juni 2022

Pagi hari : Cerah berawan hingga berawan.

Siang hari : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Majalengka, Kab. Sumedang, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, dan Kota Banjar.

Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, dan Kota Banjar.

Dini Hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, dan Kab Pangandaran.