35 Pejabat Lolos Open Bidding Jabatan Kadis di Pemda Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seleksi terbuka (open bidding) atau lelang jabatan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Kepala Dinas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta telah selesai dilaksanakan. Kini memasuki tahap pengumuman hasil seleksi administrasi.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Sumberdaya Manusia, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Dadi Sadali mengatakan, Berdasarkan Berita Acara Hasil Seleksi Administrasi Nomor : 04/BA-Pansel/JPT-PWK/2019 tanggal 19 Desember 2019 dan Nomor : 06/BA-Pansel/JPT-PWK/2019 tanggal 24 Desember 2019, Panitia Seleksi, ada 41 pendaftar untuk mengisi 5 Jabatan Kepala Dinas.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Kaget! Ada Murid Kelas 6 SD Pacaran dengan Duda Umur 50 Tahun

“Dari 41 pendaftar, yang lolos seleksi administrasi hanya 35 pendaftar untuk mengisi 5 Jabatan Kepala Dinas tersebut,” Kata Dadi, saat dihubungi melalui selulernya, Senin (30/12/2019).

Dijelaskannya, untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, jumlah pelamar sebanyak empat belas orang, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak sepuluh orang, empat orang tidak lulus administrasi.

Baca Juga:  Angka Pengangguran Terbuka di Jabar Menurun, Ini Datanya

“Untuk Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, jumlah pelamar sebanyak ada sembilan orang dan semuanya dinyatakan lulus seleksi administrasi,” jelasnya.

Sedangkan pelamar jabatan Kepala Dinas Perhubungan, lanjut dia, jumlah pelamar sebanyak delapan orang, semua peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak delapan orang.

“Untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan, jumlah pelamar sebanyak empat orang, semua peserta dinyatakan lulus,” imbuhnya.

Baca Juga:  Disdik Sumedang Ungkap Kegiatan Rombongan Bus yang Masuk Jurang di Tasikmalaya, Bukan Kegiatan Sekolah?

Dia menambahkan, untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan, jumlah pelamar sebanyak sebanyak enam orang, dan 2 peserta yang tidak lulus seleksi administrasi.

“Usai dinyatakan lulus seleksi administrasi, para pelamar ini akan langsung ke tahap selanjutnya yakni Uji Kompetensi dan Asesmen yang akan digelar pada 8 Januari 2020, di Markas Kepolisan Daerah (Mapolda) Jawa Barat,” ungkapnya. (Gin)