400 Orang Ikuti Ajang Balap Tamiya Mini 4WD di Kota Bandung

Kejuaraan Nasional Series 4 'Mini 4WD Japan Style' di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jalan Setiabudi Kota Bandung, Minggu (27/8/2023). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Ratusan penggemar tamiya mini 4WD beradu ketangkasan pada Kejuaraan Nasional Series 4 ‘Mini 4WD Japan Style’ di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jalan Setiabudi Kota Bandung, Minggu (27/8/2023).

CEO PT Cahaya Anugrah Firdaus (CAF) Muhamad Yanwar mengatakan, kejuaraan nasional ini diikuti sebanyak 40 tim yang berasal dari beberapa kota di Indonesia. Adapun total hadia yang diperebutkan hingga Rp80 juta.

Baca Juga:  Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Pemkab Purwakarta Gelar Rakor

“Peserta datang dari seluruh Indonesia dari Bali, Kalimantan, pulau Jawa sudah pasti semua total yang daftar ke kita ada 40 tim, dari satu tim itu maksimal 10 racer jadi kalau di kumulatifkam sekitar 400 orang untuk mengikuti kejuaraan Tamiya ini,” ujarnya, Minggu (27/82023).

Baca Juga:  Karena Ini Pelatih Kiper Persib Memilih Mengundurkan Diri

Dia menyebutkan, Series 4 ‘Mini 4WD Japan Style’ kali ini memperlombakan kelas Standar Tamiya Original (STO). Kelas ini merupakan yang tertinggi di Tamiya.

Baca Juga:  Ema Sumarna Targetkan Pembangunan Fly Over Ciroyom Selesai Akhir Tahun 2023

“Peserta juga rata-rata yang hobinya main Tamiya dan sudah banyak berpengalaman jadi kebanyakan pesertanya ini bukan anak-anak memang senang ngulik dan sudah biasa main Tamiya yang sudah kesukaannya di sini,” ucapnya.