Ade Rai Ajak Warga Kota Bandung Terapkan Pola Hidup Sehat

Yaitu saat orang yang berpuasa memberi jarak panjang antara waktu makan terakhir hingga waktu makan pertama di hari berikutnya. Namun dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air mineral.

“Manfaat IF untuk menurunkan insulin agar resistensi insulin bisa sembuh, serta meningkatkan kekebalan tubuh, dengan tetap menjaga asupan makanan yang masuk dalam tubuh, olahan makanannya juga harus sehat,” tuturnya.

Pada program Bandung Menjawab kali ini juga dihadiri Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Sependapat dengan Ade Rai, Yana juga mengimbau warga Kota Bandung agar tetap waspada, mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkan pola hidup sehat di tengah tingginya kecepatan penyebaran Covid-19 varian baru.

“Perkembangan covid-19 di Kota Bandung terus meningkat, penambahan kasus diatas 1300 per hari, positivity rate masih tinggi,” Ucap Yana.

Yana menjelaskan, tingkat keterisian tempat tidur seluruh rumah sakit di Kota Bandung, dari 1981 tempat tidur yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Bandung di 30 rumah sakit rujukan, 54 persen terisi oleh pasien covid-19.***