Giliran RKK Wilayah Bogor Dorong Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

Relawan Ridwan Kamil Kita (RKK) saat mendukung Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024 dengan menggelar Jumat Berkah. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Relawan Ridwan Kamil Kita (RKK) kembali beraksi. Kini bersama dengan Komunitas Driver Online wilayah Bogor menggelar bakti sosial Jumat berbagi dengan berbagi kepada para kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Aktifitas tersebut merupakan rangkaian kegiatan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di pemilihan presiden tahun 2024.

Baca Juga:  Keren, Seorang Musisi Kelahiran Ciamis Akan Tampil di JBIF

Seiring dengan itu Relawan Ridwan Kamil Kita wilayah Bogor pun menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024.

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita, Harri Permana Hadi didampingi sekretaris Rudi Iwan Setiawan mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat. Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan Ridwan Kamil Kita telah bergaung di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi dan beberapa tempat lainnya.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 di RSUD Cibinong Tinggal Satu Orang, Kabupaten Bogor Bebas Corona?

“Kini Deklarasi relawan Ridwan Kamil Kita pun menggema di Bogor. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” kata Harry, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:  Syarat Administrasi Terpenuhi, Tiga CDPOB di Jabar Tinggal Tunggu Kajian Kemendagri