Agar Selalu Dekat Dengan Masyarakat, Gentong Geulis Hadir di Setiap Festival UMKM di Purwakarta

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat di stand miliknya dalam acara Festival UMKM Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Nama Gentong Geulis sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Salah satu UMKM yang berjaya dan menggeluti jamu tradisional ini memiliki kesan milenial dan kekinian.

Dalam acara Festival UMKM di Taman Pasanggrahan Padjajaran, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 23 Juli 2022, nampak stand Gentong Geulis banyak didatangi masayarakat yang membeli.

Baca Juga:  Aksi Pencurian Mobil Pick Up di Purwakarta Terekam CCTV, Begini Kronologinya

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti, mengatakan setiap ada kegiatan yang melibatkan UMKM, Gentong Geulis bakal selalu hadir dan ikut memeriahkanya.

“Kita, Gentong Geulis selalu hadir dalam kegiatan Festival UMKM baik itu di Kabupaten Purwakarta maupun di luar Kabupaten Purwakarta, guna mendekatkan dengan masyarakat. Digitalisasi UMKM menjadi penting dalam perkembangan usaha terutana dalam masa pandemi seperti ini tentunya pasar global menuntut tidak hanya offline tapi juga online. Tapi kita juga terus garap pasar offline seperti di Festival UMKM ini,” Ucap Ita saat ditemui stand Gentong Geulis, Festival UMKM, pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Baca Juga:  Ini Dia Security Cantik "Maskot" DPRD Tasikmalaya

Ia menambahkan, saat ini Gentong Geulis mengeluarkan 4 varian baru yakni rempah mix, rempah jahe, lalu ada temulawak mix dan jahe susu.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Edwar Zulkarnain Cek Kelengkapan Peralatan Pengendali Massa di Purwakarta