Agar Selalu Dekat Dengan Masyarakat, Gentong Geulis Hadir di Setiap Festival UMKM di Purwakarta

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat di stand miliknya dalam acara Festival UMKM Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Dari 4 varian baru itu yang paling favoritnya itu adalah rempah mix dan jahe susu. Untuk harga gentong Geulis ini yaitu 100.000 utuk kemasan gentong. Selain kemasan gentong, kita juga mengeluarkan kemasan sachet dan ready to drink (siap minimun) untuk memudahkan masyarakat dalam mengkonsumsi Gentong Geulis ini,” tutur wanita berparas cantik itu.

Baca Juga:  Begini Cara Kapolres Purwakarta dalam Memaknai Hari Lahir Pancasila

Ita menambahkan, yang membedakan Gentong Geulis dengan produk lain yakin tidak ada ampas, lalu gentong Geulis itu bisa diminum panas ataupun dingin.

“Jadi tergantung mood dan tergantung suasana keadaannya misalnya lagi meriang pengennya minumnya hangat bisa diseduh dengan air hangat, terus badannya lagi haus atau habis olahraga ataupun apa panas terik kita bikinnya dingin gitu loh dan yang udah pasti bermanfaat mau diminum panas ataupun dingin tetap bermanfaat,” jelasnya.

Baca Juga:  Tim Gabungan Copot Baligo Paslon

Ita menambahkan Gentong Geulis diproduksi di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Menggunakan rempah-rempah yang ditanam di Purwakarta, diolah dan dikemas di Purwakarta, serta keseluruhan proses produksinya dilakukan oleh warga Purwakarta.

Baca Juga:  Peduli Stunting, Dandim 0619 Purwakarta Berikan Bantuan Makanan Tambahan

“Artinya, Gentong Geulis ini benar-benar produk UKM asli Purwakarta. Meski baru setahun berdiri dan dipasarkan, namun Gentong Geulis memiliki pelanggan dari berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Ita. (Gin)