Aksi Demo di Kantor DPRD, Ratusan Buruh di Serdang Bedagai Kecewa     

Ratusan buruh Serdang bedagai gelar aksi demo di kantor DPRD. (Ahmad).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Ratusan massa tergabung dalam serikat buruh di Kabupaten Serdang Bedagai melakukan aksi demo ke kantor DPRD Kabupaten Serdang Bedagai menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Senin. (26/9/2022).

Aksi demo dilakukan ratusan buruh ke kantor DPRD Kabupaten  Serdang Bedagaj terkait naiknya harga BBM yang sangat merugikan para buruh akibat tidak dibarengi dengan naiknya UMK.
Salah satu perwakilan serikat buruh, Agan Surya Tanjung dalam orasinya kecewa dengan tidak ada satupun anggota dewan yang menerima mereka saat menggelar unjukrasa terkait kenaikan harga BBM yang sangat meresahkan para buruh.
“Baru kali ini ada massa melakukan unjukrasa, tidak ada satupun anggota dewan yang menerima, padahal kami mau menyampaikan keluh resah terkait naiknya harga BBM yang merugikan buruh, ” ucapnya.

Kata dia, walaupun ada kepentingan yang lain, artinya mereka para anggota legislatif tidak mementingkan buruh. Legislatif di Serdang Bedagai luar biasa, saat massa menyampaikan aspirasi, mereka tidak ada menrrima.