Aksi Nekat Pencurian Emas 24 Gram di Cianjur, Begini Kesaksiannya

Warga menunjukkan tempat pencurian di Kampung Bayubud RT 5 RW 1, Desa Rancagooong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. (Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR – Nekat! Di siang bolong kawanan pencuri gasak masuk rumah milik Mulyadinata (42), warga Kampung Bayubud RT 5 RW 1, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Selasa 27 Desember 2021.

Dede Maesaroh (42) keluarga korban pencurian mengatakan, saat kejadian pemilik rumah tidak ada di rumah. Karena sedang kerja kuli bangunan, jadi tak diketahui siapapun aksi dilakukan pencuri lebih dari satu orang tersebut.

Baca Juga:  Tolak Direlokasi ke Rest Area, Sejumlah Pedagang Es Cincau di Cianjur Ngamuk

“Itu diduga pencuri dua orang melakukan aksi di siang bolong. Nekad juga,” katanya, saat dihubungi langsung melalui via WhatsApp (WA), sore.

Baca Juga:  Jabar Rawan Penyebaran Paham Radikalisme dan Terorisme, Ridwan Kamil Bilang Begini

Maesaroh mengungkapkan, itu pencurian melakukan aksi masuk lewat jendela dengan cara dirusak. Dan, Inyi (38) istrinya sedang ke luar rumah untuk pergi belanja 

Baca Juga:  Maruf Amin Sambangi Korban Gempa Cianjur, Bantuan Sudah Mengalir Hampir Rp9 Miliar

“Dekat rumah saya tak jauh jaraknya, ada yang sakit saudara jadi sebagian lagi ke RSUD Cianjur. Situasi lagi sepi tidak ada siapa-siapa di rumah kosong,” ujarnya.