Aksi Penyerangan Sekelompok OTK di Tenda Cinus Bogor Viral di Medos, Begini Penjelasan Polisi

Tangkapan layar aksi penyerangan sekelompok orang tidak dikenal di Tenda Cinus, Bogor. (Foto: Instagram @cibinongviral)

JABARNEWS | BOGOR – Sekelompok orang tidak dikenal melakukan penyerangan Tenda Cinus, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. Aksi penyerangan ini sempat terekam kamera hingga akhirnya viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram @cibinongviral mengunggah video yang diduga aksi tawuran itu. Bahkan dalam deskripsi dituliskan, bahwa aksi yang dilakukan sekelompok orang itu sampai melemparkan molotov.

Baca Juga:  Jadi Perhatian Publik Pasca Dea Ditangkap, Yuk Kenalan Sama Aplikasi OnlyFans

“Info Tawuran dini hari sekitar pukul 04.30 WIB 23 Juni 2022, info sementara tawuran pecah depan tenda cinus, lalu tawuran menuju gang Kiray depan RSUD Cibinong dan salah satu kelompok sampai melempar bom molotov, warga sekitar yang mendengar tawuran keluar untuk memadamkan api, dan infonya salah satu anak yg terlibat tawuran di larikan ke IGD RSUD karena luka bacok,” tulisnya, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siap Kawal Penyaluran BLT BBM, Pandemi Covid-19 Jadi Tolak Ukurnya

Sementara itu, menurut Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu bahwa aksi sekelompok orang dalam video tersebut bukan tawuran. Namun penyerangan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga:  Respon Plt Bupati Bandung Barat Soal Video Muda-mudi Mesum di Alun-alun Lembang

“Bukan tawuran tapi di serang oleh sekelompok orang yang tidak di kenal. Ada pembakaran di TKP,” ujarnya, Kamis (23/6/2022).