Alumni Muda Unpad Beberkan Alasan Berpaling dari Prabowo ke Ganjar di Pilpres 2024, Ternyata…

Ketua Ika Muda Unpad Fuad Rinaldi. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Ikatan Alumni Muda Universitas Padjadjaran (IKA Muda Unpad) Fuad Rinaldi membeberkan alasan berpaling dari mendukung Prabowo Subianto ke Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tokoh Muda Alumni UNPAD itu mengatakan, dulu pihaknya merasa bahwa Prabowo adalah presiden anak muda. Hal itu terbukti semenjak Pemilu 2014 sampai Pemilu 2019, IKA Muda Unpad selalu memilih Prabowo Subianto.

Baca Juga:  Hadiri Pengukuhan Paskibraka Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan Sampaikan Ini

“Alasan Anak Muda banyak terjebak seperti kami dalam memilih Prabowo Subianto adalah pertama Prabowo kayaknya gagah perkasa, Prabowo sepertinya dengan kudanya menjadi superhero yang luar biasa,” kata Fuad di Bandung, Minggu (5/11//2023).

Baca Juga:  Soal Keanggotaan Partai Politik, Bawaslu Purwakarta Ingatkan Hal Ini

“Kami tidak mengetahui dengan jelas atau mengabaikan masa lalu Prabowo dan posisi Prabowo pada 1998 yang saat itu beliau tentara dan juga pernah dipecat sebagai tentara. Keempat karena Prabowo juga menjadi calon presiden terkaya,” tambahnya.

Baca Juga:  Inilah Deretan Eks Koruptor yang Nyaleg DPR RI dan DPD RI, Ada Mantan Bupati Subang

Setelah menelaah panjang, lanjut dia, pihaknya menitipkan pesan jangan mengulangi kesalahan anak muda generasi milenial yang dahulu memilih pemimpin karena hanya nama besar orang tuanya, kekayaannya.