Harapan Bupati Purwakarta Terhadap Kabinet Indonesia Maju

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 mencerminkan pembaruan dan kontinuitas. Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin mengisi beberapa aspek yang perlu dipercepat dengan sosok-sosok segar.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengucapkan selamat dan menaruh sejumlah harapan besar pada kabinet yang telah ditetapkan dan dilantik tersebut.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kota Bandung Bertambah, Varian Omicron Menyerang?

“Namun, untuk yang sudah berhasil, Pak Jokowi dengan pas mempertahankan nama-nama lama. Misalnya saja pos untuk Bu Sri Mulyani, Pak Basuki Hadimuljono, Bu Retno Marsudi, dan Pak Luhut Panjaitan,” kata Bupati yang akrab disapa Ambu Anne tersebut.

Baca Juga:  Waduh! Puluhan Warga di Maniis Purwakarta Keracunan Usai Santap Es Kelapa

Ambu Anne juga menyoroti makna penting dari sejumlah pesan presiden untuk para menteri. Soal para menteri jangan korupsi. Lalu tidak ada visi menteri, yang ada visi presiden dan wapres.

Presiden juga meminta para menteri bekerja dengan cepat. Keempat, selalu mengecek masalah di lapangan dan temukan solusi. Terakhir, semua harus serius dalam bekerja.

Baca Juga:  4 Raperda Tak Kunjung Disahkan, DPRD Purwakarta Tunggu Angpaw?

“Jika sejumlah pesan Presiden itu bisa dikerjakan, Indonesia yang maju semoga akan bisa kita peroleh. Kami di daerah, siap mendukung sepenuhnya kabinet baru ini,” ujarnya. (Red)