Alumni Muda Unpad Beberkan Alasan Berpaling dari Prabowo ke Ganjar di Pilpres 2024, Ternyata…

Ketua Ika Muda Unpad Fuad Rinaldi. (Foto: Rian/JabarNews).

“Ternyata kami generasi milenial anak muda menelaah dengan seksama. Bagi kami tidak mau lagi memilih pemimpin yang hanya gimmick di media. Bagi kami memilih pemimpin dengan Track Record, rekan jejak pengalamannya bekerja atas nama rakyat, dan rekam jejaknya bersama rakyat menjadi patokan kami memilih pemimpin,” bebernya.

Baca Juga:  Hasil Pleno KPU di Karawang: Prabowo-Gibran Unggul Telak!

Fuad menegaskan, IKA Muda Unpad tidak ingin lagi memilih pemimpin yang hanya bisa naik kuda dan menunjukkan keperkasaannya dengan naik kuda atau sekedar mengungkit masa lalu foto waktu muda.

“Kami sudah muak memilih pemimpin karena dia lebih kaya dari yang lainnya. Karena bagi kami sebenar benar kekayaan adalah setiap kebijakan diambil atas dasar Memakmurkan Rakyat dan dapat terlihat jelas di Track recordnya,” tegasnya.

Baca Juga:  Beri Rokok Ke Orang Utan, Pelaku Diancam Hukuman 3 Bulan Penjara

Fuad menjelaskan, pihaknya tidak akan memilih pemimpin tanpa melihat track recordnya. Anak muda generasi milenial, sambung dia, sudah muak dengan gimik-gimik pemimpin yang mengelabui masyarakat.

Baca Juga:  Kecam Sikap Intoleran di Purwakarta, Ketua MUI: Bisa Bikin Gak Nyaman

“Track Record bagi kami menjadi penting kami juga tidak mau memilih pemimpin Karbitan yang karena orang tuanya dia merasa jagoan,” jelasnya.