Amankan Arus Mudik Lebaran 2023, Kapolres Purwakarta Lakukan ini.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat menggelar rapat internal di ruangan kerjanya. (Foto: dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perayaan Puncak Idulfitri 1444 Hijrah baru saja usai, tentunya setelah perayaan tersebut banyak masyarakat yang akan kembali melanjutkan aktivitasnya sehari-hari. Sehingga nantinya menyebabkan terjadinya arus balik mudik Idulfitri ini.

Oleh karena itu, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menggelar rapat internal bersama para PJU Polres Purwakarta guna mempersiapkan pengamanan arus balik lebaran 2023.

Baca Juga:  Sejarah Baru Persahabatan Purwakarta-Bogor

Rapat yang digelar di ruangan kerja Kapolres itu dihadiri Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, Kabag Ops, Kompol Sosialisman M Natsir, Kasat Lantas, AKP Warjo, Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana, Kasatres Narkoba, AKP Budi Suheri, Kasat Reskrim, IPTU Teguh Kunara dan Kaur Bin Ops Satlantas, IPTU Jamal Nasir.

Baca Juga:  Setelah Diotopsi, Pemuda Korban Penyerangan Geng Motor di Purwakarta Langsung Dimakamkan

Dalam rapat tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan terima kasih atas pengamanan arus mudik lebaran 2023, secara umum lancar dan sukses.

Baca Juga:  Renovasi Rumah, Warga Purwakarta Temukan Sebuah Granat Nanas

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mentaati aturan dan mengikuti imbauan pemerintah sehingga mudik relatif lancar dan sukses. Saya juga berterima kasih kepada para personel Polres Purwakarta yang telah siap siaga dalam melayani masyarakat pada saat arus mudik,” ucap Edwar.