Anggaran Rp737 Miliar Dialokasikan untuk Pembangunan Infrastruktur di Bekasi

Infrastruktur
Ilustrasi infrastruktur. (Foto: (SHUTTERSTOCK).

JABARNEWS | BEKASI – Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi mengalokasikan anggaran Rp737 miliar dari APBD 2024 untuk merealisasikan program prioritas pembangunan infrastruktur wilayah.

Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi Henri Lincoln mengatakan bahwa pelebaran jalan pada Ruas Inspeksi Kalimalang menjadi salah satu program prioritas tahun ini.

Baca Juga:  BPS Sebut Pada Oktober Kota Cirebon Alami Inflasi 0,01 Persen

Hal tersebut, lanjut dia, dengan melanjutkan pembangunan sesi akhir mulai titik Desa Pasir Tanjung hingga menuju perbatasan wilayah dengan Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Bank Bjb Respons Tiga Disrupsi Ini

“Tahun ini kami akan menggenjot kembali pembangunan infrastruktur sesuai dengan saran dan masukan masyarakat,” kata Henri di Cikarang, Selasa (30/1/2024).

Dia menjelaskan, pelebaran jalan sepanjang 200 meter ini untuk mendukung percepatan operasional dua arah di sepanjang ruas tersebut setelah pada akhir tahun lalu dituntaskan pekerjaan serupa untuk sesi jalan di titik Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat.

Baca Juga:  Dadang Supriatna Tambah Anggaran Rp500 Miliar untuk Infrastruktur di Bandung, Perbaikan Jalan di Jadi Prioritas