Anggota Polres Purwakarta Sabet Dua Medali Emas di Kapolda Cup VI Kejurda Inkanas Jabar

Inkanas Purwakarta
Dua personel Polres Purwakarta yang berhasil meraih medali dalam ajang Kapolda Cup VI Kejurda Inkanas Jawa Barat. (Foto: Dok. Inkanas Kabupaten Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Prestasi membanggakan diraih Dua anggota Polres Purwakarta dalam ajang Kapolda Cup VI Kejurda Inkanas Jawa Barat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2024 di GOR Pajajaran, Bandung, Jawa Barat ini menjadi ajang bergengsi bagi para atlet karate dari seluruh penjuru Jawa Barat untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Bahas Kurikulum Bahasa Sunda untuk Pendidikan Sekolah di Purwakarta

Dua anggota Polres Purwakarta yang berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa itu adalah Bripda Lutfi Shandy dan Briptu Dwi Citra Yudho Adhi Prakoso.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 14 November 2022

Bripda Lutfi Shandy berhasil meraih dua medali emas dalam kategori Kumite -84 Senior Putra dan Kategori POLRI -75kg Putra. Sedangkan Briptu Dwi Citra Yudho Adhi Prakoso tampil gemilang dengan meraih medali perak pada kategori TNI Polri Kumite +75 Kg Putra.

Baca Juga:  Untuk Menghindari Masalah Kewanitaan, Dr. Zaidul Akbar: Kurangi Makanan Ini

Pencapaian ini menjadi bukti bahwa Polres Purwakarta memiliki atlet-atlet berprestasi yang siap mengharumkan nama institusi.