Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolres Purwakarta Cek Seluruh Kendaraan Dinas

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat melakukan pengecekan kendaraan dinas. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memastikan kendaraan dinas berfungsi secara maksimal, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto lakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dinas yang dimiliki Polres Purwakarta, di Lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta, pada Senin (18/4/2022).

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, pengecekan kendaraan roda dua dan empat tersebut bertujuan mengetahui kesiapsiagaan sarana prasarana dan personel dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Akui Tak Bisa Lakukan Pelebaran Akses Jalan Menuju Masjid Al-Jabbar

“Ya, kami mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam melaksanakan tugas terlebih menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2022, pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan arus mudik,” ucap Pria yang akrab disapa Hery, saat ditemui usai melakukan pengecekan kendaraan dinas.

Baca Juga:  Kasus Mobil Plat Merah Tabrak Angkot di Purwakarta Masih dalam Pemeriksaan Polisi

Ia menambahkan, pengecekan tersebut meliputi kondisi mesin kendaraan dinas, kelengkapan kendaraan, lampu strobo, dan sirine. Selain itu juga dicek kelengkapan personel, dari sikap tampang hingga surat izin mengemudi (SIM).

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Sampaikan Permintaan Maaf ke Wartawan: Ini Jadi Koreksi Kami...

“Kita cek mulai dari kebersihan kendaraan, kelayakan kendaraan, suku cadang yang harus diperbaiki atau diganti, kelengkapan kendaraan, dan kelengkapan administrasi,” jelas Hery.