Ansor: BIJB Kertajati Harus Hidupkan Ekonomi Masyarakat

JABARNEWS | MAJALENGKA – Gerakan Pemuda Ansor ‎Kabupaten Majalengka berharap agar Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati cepat ramai dan mampu menghidupkan sirkulasi ekonomi masyarakat di sekitarnya.

Pernyataan itu diungkapkan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Asfiyadi, usai membuka Festival Shalawat Nusantara (FSN), di halaman Kantor Kecamatan Kertajati, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga:  Di Hadapan Atlet Para Games, Atalia Praratya Sampaikan Pesan Menyentuh

Cece mengungkapkan, Ansor sebagai elemen pemuda Majalengka akan selalu bersinergis dengan semua pihak yang berkepentingan untuk bersama-sama menjaga dan memajukkan BIJB.

“Kami doakan supaya BIJB ramai penumpang. Sehingga, aktivitas positif BIJB dapat berdampak bagi kesejahteraan masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat Majalengka pada umumnya.  Ansor terus mendorong dan selalu bersinergis dengan semua pihak untuk menjaga BIJB sebagai aset nasional,” katanya.

Baca Juga:  Menanti Kiprah Politik Gatot Nurmantyo

Dikatakannya, Ansor siap bila diminta menyiapkan sumberdaya manusia untuk ikut terlibat mengelola BIJB, khususnya di bidang keamanan.

“Untuk segi keamanan khususnya, kita punya Banser yang siap sedia,” ujarnya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Melonjak, 8 Sekolah di Depok Ditutup Sementara

Sekretaris Kecamatan Kertajati, Ikin Asikin, mengatakan, kegiatan FSN yang dirangkai dengan Gebyar Muharrom merupakan kegiatan positif. Terlebih, itu merupakan festival yang memperebutkan Piala Presiden. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat