ASN Pemkot Siantar Diajak Perangi Penyalahgunaan Narkoba

JABARNEWS | PEMATANGSIANTAR – Aparatur Sipil Negara (ASN) diajak perang terhadap penyalahgunaan narkoba. Ajakan itu disampaikan Wali Kota Pematang Siantar Hefriansyah melalui Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Titonica Zendrato SSTP.

Disebutkannya, ASN Pemkot Pematangsiantar Hidup Sehat Tanpa Narkoba. Untuk itu diimbau seluruh ASN untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap penyalahgunaan peredaran gelap narkotika.

Baca Juga:  Heboh Soal Pemalsuan Dokumen Pemohon Paspor, Begini Penjelasan Kantor Imigrasi Bogor

“Tentu ini perlu menjadi perhatian kita bersama bahwa narkoba sangat berbahaya bagi generasi penerus kita, terutama generasi bangsa yang nantinya akan menjadi pengganti kita kelak,” kata Titonica Zendrato, Selasa (1/12/2020).

Diketahui, narkoba tidak lagi hanya ada di perkotaan dan pusat hiburan, namun telah sampai ke pelosok negeri.

Baca Juga:  Wah! H Aming Bakal Jabat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Kemana?

“Jika tidak kita lawan, pasti akan merusak generasi penerus kita. Kita mengimbau kepada seluruh warga Kota Pematangsiantar, khususnya peserta sosialisasi ini agar kita sama-sama berantas narkoba, kita lawan narkoba,” tukasnya.

Baca Juga:  Sesosok Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Pesisir Pantai Sukabumi

Untuk menghindari peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan ASN serta generasi muda, perlu dibuatnya sebuah aksi sosialisasi bahaya narkoba serta mendorong generasi muda untuk melaksanakan aktivitas yang positif, baik melalui kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya. (CR3)