Aty Rohaeni Guru yang Tewas Ditikam Mantan Suami, Sosok Keibuan dan Dikenal Ramah, Ini Kata Teman Terdekatnya

Aty Rohaeni (50) guru sekolah dasar yang meninggal ditikam oleh mantan suaminya. (istimewa)

Pada Jumat (4/2/2022), lanjutnya, sudah sempat mendamaikan antara korban dan pelaku di sekolah dengan pihak kepolisian. Pipit juga mengaku setiap pulang kerja bersama guru lainnya, Shinta dan korban selalu pulang bertiga untuk memastikan korban selamat sampai rumah karena takut dengan ancaman dari mantan suaminya.

Guru terdekat lainnya, Shinta menyebut kalau korban orang yang paling dekat dengannya. Kata Shinta, dia sosok yang baik dan sangat dekat sekali dengannya.

Baca Juga:  Delegasi Kongres Pemda se-Asia Timur Sepakati Kerja Sama di Bidang Industri dan Pariwisata

“Ibu ini tempat curhat almarhumah. Toleransi pada teman-temannya sangat terlihat. Korban juga orang yang pandai bergaul dan punya hobi memasak, maka ketika ada acara selalu ditempatkan sebagai seksi konsumsi. Pokoknya di mata ibu dan teman guru lain, beliau sangat baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Soal Kenaikan UMP dan UMK, Disnakertrans Jabar Bilang Begini

Kepribadian yang dimiliki korban, lanjutnya ialah orang yang ceria dan ramah juga suka menolong. Awal perkenalannya dengan korban, Shinta menceritakan terjadi pada 2012.

“Sebelum masuk SD Tilil, saya punya teman dan bilang kalau ke Tilil itu coba cari yang namanya Neng Aty, dan betul pas ibu masuk ke SD Tilil pada 2012 itu orang yang pertama adalah bu Aty. Dia ramah sekali dan itulah menjadi kesan pertama buat saya,” katanya seraya menyebut sudah mengenalnya sekitar 10 tahun.

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono: 704 Personel Dikerahkan untuk Amankan Perayaan Idul Fitri di Kota Bandung