Aty Rohaeni Guru yang Tewas Ditikam Mantan Suami, Sosok Keibuan dan Dikenal Ramah, Ini Kata Teman Terdekatnya

Aty Rohaeni (50) guru sekolah dasar yang meninggal ditikam oleh mantan suaminya. (istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Wafatnya Aty Rohaeni (50) guru sekolah dasar yang meninggal ditikam oleh mantan suaminya di lingkungan sekolah pada Senin (7/2/2022), menyisakan kehilangan mendalam bagi orang-orang terdekatnya termasuk sahabat terdekatnya yang juga sebagai guru di sekolah korban itu mengajar.

Pipit salahseorang guru terdekatnya menuturkan bahwa korban merupakan sosok yang sangat keibuan dan selalu mengutamakan teman kerjanya. Tak hanya itu, beliau katanya orang yang sangat baik kepada semua orang dan rekan kerjanya.

Baca Juga:  Korupsi Dana Desa, Kades di Subang Masuk Bui

“Beliau selalu membawa bekal makanan untuk rekan-rekan kerja. Almarhum juga selalu peduli pada orang lain selama saya mengenalnya. Jadi, kami sangat kehilangannya,” katanya saat dihubungi, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingatkan Penyanyi Jalanan agar Jaga Persatuan dan Hindari Perpecahan

Perkenalannya dengan korban sejak 2005, Pipit merasakan sekali keramahan Aty kepada siapa pun, sampai-sampai setiap orang selalu disapanya. Dia juga menyebut ketika ada masalah, korban selalu curhat ke guru-guru terdekatnya termasuk terkait mantan suaminya itu yang memang sudah diketahui merencanakan untuk membunuhnya juga teman-teman dekatnya.

Baca Juga:  Pengamat Unpad Nilai Pembangunan Ibu Kota Negara Cenderung Dipaksakan

“Mungkin mantan suaminya itu menganggap teman-temannya melindungi almarhumah. Teman terdekat korban itu, saya bu Lya, bu Shinta dan bu Tuti. Dia selalu curhat kepada kami. Lalu, kami bilang mungkin itu hanya geretak sambal,” ujarnya.