Awal Tahun 2023, Gentong Geulis Kembali Sabet Penghargaan Indonesia Top Innovative Healthy Drink Choice Award

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti . (Foto: Dok Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Inovasi mutlak dilakukan para produsen jika ingin berkembang. Hal itulah yang terus dilakukan Gentong Geulis sebagai produk jamu tradisional yang memiliki kesan milenial dan kekinian asli buatan warga Purwakarta.

Awal tahun ini, Gentong Geulis berhasil meraih kembali penghargaan Indonesia Top Innovative Healthy Drink Choice Award 2023 untuk Ketegori Trusted Innovative Herb Drink Highly Recommended of The Year 2023, pada Jumat, 20 Januari 2023, kemarin di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, menjadi bukti rasa dan kualitas jamu Gentong Geulis bisa tidak main-main dalam melangkah serta tentunya disukai semua kalangan lokal maupun internasional.

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti, mengaku bangga atas penghargaan tersebut yang menunjukkan adanya pengakuan atas potensi produk UMKM asal Kabupaten Purwakarta ini.

“Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kami dapat menerima apresiasi yang luar biasa, saya bisa membawa produk kebanggaan masyarakat Purwakarta bisa meraih penghargaan dalam kontestasi tingkat nasional. Pencapaian ini sebagai penyemangat untuk bekerja lebih optimal dan lebih efsien untuk bekerja lebih baik lagi,” ucap Ita, Pada Minggu, 22 Januari 2023.