Awal Tahun 2023, Gentong Geulis Kembali Sabet Penghargaan Indonesia Top Innovative Healthy Drink Choice Award

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti . (Foto: Dok Istimewa)

Terkait adanya penghargaan ini, kata Ita, menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk terus menjaga setiap kualitas dari produk.

“Pencapaian ini sangat luar biasa. Hal ini menjadi indikator bahwa produk yang kami tawarkan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Penghargaan yang berhasil kami raih merupakan buah kerja keras dan dukungan berbagai pihak. Terima kasih kepada semua Team dan manajemen semua ini tidak akan bisa kami raih tanpa dukungan kalian,” ungkap wanita cantik yang terkenal murah senyum itu.

Untuk semakin memperkuat Gentong Geulis, Ita menyebut, kedepannya pihaknya ingin menghadirkan lebih banyak inovasi produk baru yang terus mengikuti tren teknologi yang sedang happening dan tentunya juga menghadirkan produk yang menjadi kebutuhan masyarakat modern.

“Kami juga berkomitmen untuk terus mempertahankan kualitas produk kami dan juga layanan terbaik yang kami berikan untuk pelanggan,” tutur Ita.

Agar tidak hilang ditelan zaman, kata dia, Gentong Geulis akan terus mengikuti perubahan, dengan menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan pasar.