Awasi Pembangunan Proyek Strategis, PLN UIP JBT Bersinergi dengan Kejagung RI

PLN UIP JBT Bersinergi dengan Kejagung RI Awasi Pembangunan Proyek Strategis. (Foto: Istimewa).

“Kami bersyukur silaturahmi dapat terlaksana dengan baik. Kami senantiasa berkoordinasi mulai dari Kejaksaan Negeri, Kejaksaan Tinggi hingga Kejaksaan Agung agar apa yang kami kerjakan, infrastruktur kelistrikan yang kami bangun mendapatkan pengawasan juga pengamanan dalam aspek hukum sehingga dapat diselesaikan tepat waktu, tepat biaya dan tepat mutu,” kata Achmad dalam keterangan yang diterima, Senin (22/4/2024).

Baca Juga:  Ini Sinergi Pemerintah dan PLN dalam Pembangunan Infrastruktur Energi

Achmad melanjutkan bahwa pembangunan infrastruktur kelistrikan suatu daerah adalah sangat penting dan krusial karena akan menjadi tonggak utama pembangunan suatu daerah.

“Seperti yang sudah kita rasakan saat ini, hampir seluruh aspek kegiatan dan aktivitas kita memerlukan listrik. Oleh karena itu, listrik telah menjadi tonggak pembangunan suatu daerah yang ujungnya adalah peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Hari Lingkungan Hidup 2023, 10.000 Pohon Disalurkan PLN ke Pantai Indah Kemangi Kendal

Pelaksanaan pembangunan strategis merupakan salah satu upaya serius dan massif yang dilakukan Pemerintah dalam menghadirkan kemajuan, kesejahteraan dan keadilan sosial bagi Bangsa Indonesia. Oleh karena itu, pelaksanaannya harus dilakukan secara serius, transparan dan akuntabel. (Red)

Baca Juga:  Waspada! Investasi Bodong Berkedok Travel Umroh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News