Bambang Tirtoyuliono: Orang yang Mengadu Peruntungan di Kota Bandung Harus Punya Tujuannya Jelas

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono meminta kepada orang yang ingin mengadu peruntungan di Kota Bandung untuk mempertimbangkannya kembali. Salah satunya memiliki tujuan yang jelas.

“Kami mengimbau kepada warga yang akan kembali ke Kota Bandung untuk memiliki tujuan yang jelas. Apakah itu untuk melanjutkan sekolah, kuliah atau mau bekerja,” kata Bambang di Terminal Ledeng, Sabtu (13/4/2024).

Baca Juga:  Ini Kata DPRD Kabupaten Bogor Soal Dugaan Penyelewenangan Dana Samisade

Bambang menyampaikan, tujuan yang jelas sangatlah penting untuk melanjutkan hidup di Kota Bandung, tidak hanya bersifat impulsif atau tanpa arah yang jelas.

Baca Juga:  Peringati Nuzulul Quran, Demokrat Jabar Perkuat Konsolidasi Pemilu 2024

“Sudah ada pekerjaan yang menampung sebelum memutuskan untuk kembali ke Kota Bandung. Dengan demikian, kita semua dapat merasa lebih nyaman,” tambahnya.

Baca Juga:  Kasus Covid 19 di kota Bandung Meningkat

Dengan memiliki tujuan yang jelas dan memastikan keberadaan pekerjaan yang menampung, Bambang berharap, warga yang kembali ke Kota Bandung dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan kota dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua orang.