Bambang Tirtoyuliono Pastikan Kota Bandung Dukung Pembangunan Jawa Barat

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono memastikan Kota Bandung turut berkontribusi dan mendukung pembangunan di Jawa Barat. Salah satu indikatornya yaitu, Kota Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat selalu kondusif.

Oleh karenanya, Bambang berterima kasih kepada warga dan seluruh stakeholder di Kota Bandung yang menciptakan suasana Idulfitri 1445 Hijriah di Kota Bandung berlangsung kondusif, aman, nyaman, serta khidmat.

Baca Juga:  Semrawut, Kabel Udara di Kawasan Skywalk Cihampelas

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung yang senantiasa menjaga Kota Bandung kondusif,” kata Bambang di sela-sela menghadiri Silaturahmi dan Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis (18/4/2024.

Baca Juga:  Kabar Baik, Mulai Minggu ini Pertalite Kembali Normal

Ia menilai, kegiatan ini merupakan ajang saling mendukung dan memberi kontribusi positif bagi pembangunan di Jawa Barat. Apalagi, Kota Bandung merupakan bagian yang menjadi salah satu pusat perhatian di wilayah Jawa Barat.

“Alhamdulillah. Hari ini kami menghadiri Silaturahmi dan Halalbihalal pasca Idulfitri 1445 Hijriah di level Provinsi Jawa Barat. Kami mendengarkan, dan tentunya sepakat dengan arahan Bapak Pj Gubernur, di mana momentum ini harus menjadi simbol. Saling mendukung untuk membangun Jawa Barat, salah satunya harus tercermin di Kota Bandung,” ujar Bambang.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Masjid Al Jabbar Adalah Sebuah Mahakarya