Bangkitkan Generasi Digital, Smartfren Prakarsai Gerakan Sejuta Akses Internet

Smartfren
Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren, saat memaparkan program gerakan 100% untuk Indonesia. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Membawa semangat Hari Kebangkitan Nasional, Smartfren meluncurkan gerakan 100% untuk Indonesia dengan salah satu inisiatifnya, yaitu Internet untuk Indonesia.

Akses internet berperan penting sebagai medium perubahan dan pembuka peluang baru. Smartfren berharap program ini dapat mewujudkan pemerataan akses internet; sekaligus menggerakkan anak-anak muda agar dapat memanfaatkannya untuk mengukir prestasi seperti menjadi atlet esports, wirausaha digital, atau melahirkan karya-karya digital.

Baca Juga:  Ketahuan Selingkuh, Suami Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur di Cirebon

Lewat gerakan ini Smartfren mengajak masyarakat untuk terlibat secara aktif dalam upaya pengembangan potensi, khususnya lokal dengan memanfaatkan internet. Melalui pemanfaatan berbagai produk Smartfren, pelanggan telah berkontribusi dalam upaya memberikan akses internet untuk masyarakat yang membutuhkan serta membuka peluang baru bagi mereka

Baca Juga:  DPRD Jabar Pastikan Pembahasan Perubahan Perda RPJMD Tidak Ditunda

“Momen Hari Kebangkitan Nasional ini kita manfaatkan untuk membangkitkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan bisa terbang lebih tinggi dengan memanfaatkan internet,” kata Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren. Rabu (31/5/2023)

Baca Juga:  Anggota Polri di Cirebon Edarkan Obat Terlarang, Terancam Belasan Tahun Penjara

lanjut Andrijanto Muljono. Gerakan 100%, untuk Indonesia ini adalah komitmen Smartfren untuk menyatukan seluruh anak muda di Indonesia dengan berbagai programnya, membawa UMKM untuk naik kelas dan memberikan manfaat positif untuk Indonesia.