Bangun Jalan Sinagar-Cipelah Pasirkuda, Pemkab Cianjur Pinjam Rp50 Miliar ke Bank

JABARNEWS | CIANJUR – Rencananya pembangunan infrastruktur di Jalan Sinagar-Cipelah, Kecamatan Pasirkuda, wilayah Cianjur Selatan (Cisel) telah disiapkan menapai Rp50 miliar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, saat berkunjung di Kecamatan Pasirkuda sekaligus cek lokasi dimana nantinya akan digeber akses jalan tersebut, yang didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar, Selasa (10/5/2022) kemarin.

Baca Juga:  Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi Terus Pantau Posko Pengungsi Korban Gempa Cianjur

“Kami sepakat akan menangani jalan di Kecamatan Pasirkuda secepatnya, artinya akan segera dibangun,” janjinya, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga:  Polres Cianjur Amankan Pelaku Pencabulan Terhadap Anak, Begini Modusnya

Diketahui, anggaran tersebut yang dipinjam oleh Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur, itu meminjam uang ke salah satu bank (Perbankan), yang nantinya akan menggebar pembangunan infrastruktur di Jalan Sinagar-Cipelah, Kecamatan Pasirkuda, wilayah Cianjur Selatan (Cisel).

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Jumat 27 Mei 2022

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengungkapkan, anggaran sekitar Rp50 miliar tersebut pinjam dari salah satu bank. Dan, mudah-mudahan kasus Covid-19 segera berakhir. “Covid-19 segera cepat selesai dan berakhir,” harap Herman.