Banyak Musisi Berbakat, Reza NOAH Terkesan dengan Festival Band Ala PKS Kota Bandung

Kegiatan ‘Fest 8and Seger 8ener’ yang di inisiasi PKS Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

“Salut saya dengan kegiatan seperti ini, ditengah tengah tahapan politik yang memanas, dan kesibukan semua pihak yang fokus kepada dirinya sendiri (caleg) tim PKS Kota Bandung, bisa menggelar acara seperti Festival 8and, karena memang sejatinya tahun politik nuansa kampanye ini tidak melulu tentang ketegangan tapi harus ada kesenangan dan keseruannya juga untuk masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Pria Asal Medan Hilang di Sungai Babura, Tulis Pesan Minta Maaf di WhatsApp

Ketika di singgung upaya apa yang akan dilakukan Pemerintah Kota dalam mengembangkan potensi musisi asal Kota Bandung, terlebih Kota Kembang sangat terkenal sebagai daerah penghasil grup band ternama di tanah air, dikatakan Tedy, pengembangan tempat seperti Bandung Creative Hub, menjadi salah satu bentuk dorongan yang dilakukan pemerintah agar musisi Kota Bandung bisa berkembang.

Baca Juga:  Angka Pengangguran Kota Bandung Sentuh Angka 11,4 Persen, Akankah Bisa Turun di Akhir Tahun 2022?

“Saya juga dengar banyak yang mengeluhkan kalau mau rekaman profesional itu mahal, mau latihan susah, makannya kami di pemerintah Kota Bandung menyiapkan Bandung Creative Hub, untuk mewadahi dan memfasilitasi kreatifitas anak anak, sehingga musisi di Bandung ini tidak mati dan bisa terus berkembang, bahkan kedepan kita akan coba fikirkan agar BCH ini kita tambah, karena memang sekarang peminatnya sangat tinggi,” terangnya.

Baca Juga:  Kasus Korupsi PT DI Berlanjut, Hari Ini Pembacaan Dakwaan Dari JPU KPK

“Saya juga berharap anak anak muda ini yang memang konsen dalam bidang kesenian bisa terus berkembang dan semakin eksis, agar bisa membanggakan keluarga, dirinya sendiri dan juga Kota Bandung,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News