Bazar Sentra Wyata Guna Bandung, Keberkahan Ramadhan Menuju Kemandirian Penerima Manfaat

Bazar Ramadhan 1445 H di halaman kantor Sentra Wyata Guna Bandung Jl. Pajajaran No.50-52, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, mulai 22 Maret-2 April 2024. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sentra Wyata Guna Bandung menggelar Bazar Ramadhan 1445 H dengan tema ‘Keberkahan Ramadhan Menuju Kemandirian Penerima Manfaat’ di halaman kantor Sentra Wyata Guna Bandung Jl. Pajajaran No.50-52, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, mulai 22 Maret-2 April 2024.

Bazar yang diikuti 24 stand ini diisi dengan stand kuliner, sembako murah, Handyb Craft, dan Preloved’s Fashion sebagi produk yang dibuat oleh penerima manfaat. Selain itu, ada juga medical check Up: tensi dan gula darah , Coaching clinic, games, pentas seni, dan kultum Ramadhan.

Baca Juga:  Kemenag Jabar Ungkap Total Kuota Haji 2023, Baca Selengkapnya Disini

Bazar Ramadhan dibuka langsung oleh Kepala Sentra Wyata Guna Bandung Iri Sapria M.Si. Dirinya menyebutkan, Bazar Ramadhan ini diintruksikan langsung oleh Kementerian Sosial RI.

Baca Juga:  Potensi Ekonomi Kreatif di Bandung Sangat Besar, Kang Acel Beberkan Hal Ini

“Tujuan dari kegiatannya untuk memfasilitasi hingga memperkenalkan produk penerima manfaat, meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan penerima manfaat, dan meningkatkan kemampuan penerima manfaat dalam pengelolaan keuangan,” kata Iri.

Baca Juga:  Cabuli Anak Remaja di Kebun Singkong, Modus Pria Asal Kota Banjar Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Ketua Pelaksana Kegiatan Bazar Ramadhan 1445 H Sentra Wyata Guna Bandung Tahun 2024, Erna Lesmana mengatakan sasaran kegiatan ini ialah pegawai dan masyarakat di lingkungan sekitar Sentra Wyta Guna Bandung, Komunitas-kominitas NPCI dan Masyarakat Umum lainnya.