Begini Cara Regata Hotel Sambut Tahun Baru 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Menyambut momen Tahun Baru 2019, Regata Hotel bekerjasama dengan Citilink memberikan hadiah menarik. Yakni 1 tiket Pesawat dari Citilink dengan tujuan Bandung-Denpasar-Bandung. Bukan hanya itu, Regata Hotel juga memberikan voucher 1 kamar hotel di Bali yang akan diundi pada 31 Desember 2019, langsung di depan tamu-tamu Regata Hotel.

Undian tersebut berlaku untuk seluruh tamu yang menginap di Regata Hotel pada periode tahun baru 31 Desember 2018 – 1 Januari 2019. Rangkaian acara tahun baru akan sangat meriah karena dipandu MC dan talent-talent yang berbakat dengan tema ‘carnival party.’

Baca Juga:  KPUD Majalengka Siapkan 'Agen' Kepemiluan

Marketing Communications Regata Hotel Tika Merdekawati mengatakan, pihaknya menyiapkan spesial paket Tahun Baru mulai harga Rp 1.750.000 sudah include dua pax breakfast dan dua pax untuk Dinner di Deja vu Party Pit.

“Dengan rangkaian acara live band performance, door prize, fortune teller, foto booth, games seru, fire work in the sky, fire juggling, dancer dan DJ performance akan menyemarakan Tahun Baru para tamu di Regata Hotel yang akan dimulai pukul 20.00 wib sampai selesai di Deja vu Party Pit lantai 11 Regata Hotel,” katanya.

Baca Juga:  Ada VW Gowes di Alun-alun Subang

Menu special yang disiapkan yakni live cooking stall barbeque (beef, chicken, fish) dengan berbagai sauce mulai dari bbq dan mushroom, berbagai stall spaghetti dan fettuccine dengan sauce bolognaise/carbonara.

“Mie kocok, bakso, slice fruit , fruit salad, mini pastry dan canapé. barbeque dari mulai appetizer sampai dessert lengkap dengan sentuhan chef professional persembahan dari Regata Hotel,” tuturnya.

Baca Juga:  Jelang Hari Kemerdekaan 34 Capaska Digembleng TNI

Tika mengungkapkan, pada malam Tahun Baru semua tamu akan menikmati acara sampai selesai di Déjà Vu Party Pit 11th floor Regata Hotel dengan pemandangan 360 Derajat Kota Bandung. “Jadi, jangan lewatkan acara pergantian tahun di Regata Hotel karena akan banyak hadiah yang akan kami bagikan,” pungkasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat