Bejat!!! Sopir Angkot Jurusan Cijenuk-Cililin Bandung Barat Perkosa Siswi SMP, Ini Modusnya

Ilustrasi kasus pemerkosaan. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Aksi pemerkosan menimpa seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) berusia 15 tahun di Cililin Kabupaten Bandung Barat. Pelaku diketahui bernama DA (32) yang merupakan sopir angkot jurusan Cijenuk-Cililin.

Kapolsek Sindangkerta, AKP Yogaswara mengatakan, aksi bejat yang dilakukan pelaku terhadap korban terjadi pada Kamis (9/5/2022) lalu. Awal mula perbuatan bejat pelaku terjadi saat korban bersama temannya tengah menunju wilayah Cililin dengan berjalan kaki.

Baca Juga:  Bikin Ngelus Dada! Begini Kronologi Empat Remaja Rudapaksa Perempuan di Tangerang

“Saat itu, korban bersama satu temannya berjalan kaki hendak menginap di rumah temannya di wilayah Cililin. Di tengah perjalanan, dua remaja ini dihampiri oleh angkot Cijenuk-Cililin,” ujarnya, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:  Kunjungan Wisatawan Diprediksi Meningkat, Kadisbudpora KBB Ingatkan Pengelola Tempat Wisata Lembang

Pada awalnya, korban dan temannya ditawari pelaku untuk menaiki angkotnya dan berjanji mengantarkannya sampai tujuan. Akan tetapi ajakan pelaku ditolak oleh korban, dengan alasan tidak punya uang untuk ongkosnya.

Baca Juga:  Buntut Aksi Penganiayaan, GBR Tandatangani Pembubaran Resmi di Mapolres Cianjur

“Akan tetapi sopir angkot tersebut tetap menyuruh naik meskipun korban tidak punya uang, dan sopir tersebut menjanjikan akan mengantar korban sampai ke Cililin,” katanya.