Belasan Pasangan Bukan Muhrim di Tasikmalaya Keciduk Ngamar di Kos-kosan, Ada yang Nangis Histeris!

Mesum
Ilustrasi mesum. (Foto: Pixabay).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Belasan pasangan yang sedang asik ngamar dalam kos-kosan di Kota Tasikmalaya diangkut petugas Satpol PP Kota Tasikmalaya pada Sabtu (3/6/2023) malam.

Dari tiga titik kos-kosan, petugas Satpol PP didampingi ormas Islam berhasil menjaring 14 lelaki dan 9 perempuan. Mereka sedang asik berduaan di dalam kamar kos tanpa ada ikatan pernikahan.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Gelar Serentak 'Gerakan Pangan Murah'

Bergerak ke wilayah Cikurubuk, petugas memergoki seorang perempuan bersama temannya sedang duduk di tempat sepi. Namun seorang perempuan histeris menangis karena ketakutan dan tidak ingin diangkut ke Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Penjual Miras Doraemon dan Frozen di Kota Tasikmalaya

“Kita rutin menjaga ketertiban umum di Kota Tasikmalaya dengan menyisir 3 titik kos-kosan di Cipicung, Cilembang dan Cikurubuk. Kita dapatkan 14 laki-laki dan 9 perempuan sedang dalam kamar kos bukan suami istri sah,” kata Jujun Junaedi Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya, Sabtu (3/6/2023) malam.

Baca Juga:  PMJP Terus Berkolaborasi Bangkitkan Dunia Pariwisata Purwakarta

Dia menjelaskan, saat petugas melakukan razia di wilayah Cikurubuk, seorang perempuan tidak mau dibawa ke Kantor Satpol PP untuk di data, malah menangis histeris.