Bengkel yang Jual Pelumas Roda Empat Ini akan Dapat Keuntungan Lebih

MobilTM Super Contest 2022
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program bertajuk MobilTM Super Contest 2022. (Foto: Istimewa).

Sri Menyampaikan bahwa pada tahun 2023, pihaknya telah menyiapkan berbagai program marketing yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet MobilTM Lubricants. Sehingga, lanjut dia, mereka merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya.

“Untuk memperkuat kepercayaan dalam segi kualitas produk, MobilTM Lubricants juga menjadi pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing, dan semua produk tersebut juga tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1TM dan Mobil SuperTM yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda,” tuturnya.

Baca Juga:  Kasus Megamendung Naik ke Tahap Penyidikan, Diduga Ada Tindak Pidana

Sekadar informasi, sejak bergulir pada tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2022, program MobilTM Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

Baca Juga:  KPAD Kabupaten Bogor Bakal Kawal Kasus Penyiksaan Anak Tiri Sampai Tuntas

Terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone.

Baca Juga:  Polda Jabar Siapkan Ratusan Pos Pengamanan Mudik, Ada Fasilitas Bengkel

Tiga pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service. (Red)